Senin, 25 Mei 2009

Biografi Penulis

Nama saya Ayang Novianty,,, lahir di Bogor 26 Nov'92,, saya sekolah di Bojongsari Baru Sawangan Depok, tepatnya di SMA Al-Hasra kelas 2 Ipa.. aLamat rumah saya di Jl.Arco Raya Ragamukti rt 02\001 No.20 Kec.Tajurhalang Kota Bogor. . desa yang sangat terkenal akan kemakmurannya itu..("_") Hobi saya mengkhayal akan masa depan,melakukan sesuatu yang tidak membosankan dan pastinya harus bermanfaat,dan juga biasanya saya suka mencurahkan keluhkesah pada bait-bait puisi., Saya anak ke 5 dari 5 bersaudara. . .dan termasuk anak yang manja. .he.. ouya saya biasa di panggil ophey kalo di rumah bdw udah dulu ea pegel negh, , kalau mau tahu lebih lanjud hubungi ja ke numb negh 08989451611 he. . pasti gag nyambung. . . . . dagh. . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar